Rabu, 06 April 2011

Sweet Lies (2006)


Park Jin-hee kembali ke layar lebar pada bulan Desember dengan komedi romantis "Lost and Found". Dia terjebak dalam sebuah kebohongan saat dia bertemu dengan pria yang selama ini dia cintai sejaki sekolah menengah, yang tidak pernah mengingatnya.

Ji Ho adalah seorang penulis skenario TV yang diam-diam telah jatuh cinta pada seorang pria selama 10 tahun. Usai terbangun dari mabuknya semalam, Ji Ho harus menghadapi hari terburuk seumur hidupnya. Dia dipecat dari stasiun TV karena rating acara yang ditulisnya rendah. Tidak hanya itu saja. Saat perjalanan pulang ke rumah, tasnya dijambret orang. Dalam proses mengejar penjambret itu, dia malah ditabrak mobil. Ternayata orang yang menabraknya itu adalah pria yang disukainya selama bertahun-tahun ini. Ji Ho kemudian pura-pura tidak bisa mengingat apapun juga. Otomatis Min Woo tidak punya pilihan lain selain membawanya pulang. Teman masa kecil Ji Ho, Dong Sik khawatir karena Ji Ho tidak pulang selama dua hari. Dia kemudian menyelidiki dan berusaha membawanya pulang kembali. Mengira Ji Ho menderita amnesia akut, Dong Sik kemudian berusaha keras mengembalikan ingatannya kembali.

"Lost and Found" yang di rilis tanggal 17 Desember 2008 ini di sutradarai oleh Jeong Jeong-hwa. Park Jin-hee sebelumnya bermain dalam "Shadows in the Palace" arahan KIM Mi-jung. Yang berperan sebagai Dong Sik adalah Jo Han-seon, dimana aktingnya dapat kita lihat dalam film "Romance of Their Own" ("Temptation of Wolves") yang berkisah tentang romans remaja. Di film ini juga ada Lee Ki-Woo yang mencuri hati para wanita dengan aktingnya dalam film horor "Someone Behind You" dan "Sad Movie" sebagai pasangan Shin Min Ah yang bisu.

Pemain : Park Jin-hee, Jo Han-seon, Lee Ki-woo, Kim Dong-wuk, Choi Eun-joo, Jo Jin-woong

Judul Lain : Sweet Lies

Tidak ada komentar:

Posting Komentar