Rabu, 06 April 2011

Romantic Island (2008)

 
Directed by Kang Cheol Woo
Genre : Romantic Comedy
cast:
Lee Seon Gyoon (coffee prince) as Kang JAe Yuk
Lee Soo Kyeong as Cho So jin
Lee Min Ki as Lee Jung Wan
Yoo Jin as Yoo Ga Yeong

hmmm dari judulnya aja kalian pasti ngebayangin gimana romantisnya film ini ..
menurutku pribadi, romantis atau nggaknya film ini tergantung ma kalian yang nonton .. =p
ceritanya ringan, cukup menarik, menghibur dan ada beberapa unsur komedinya . .
segerlah klo di tonton buat ngilangin rasa capek atow penat . .
ditambah lagi setting pantai BORACAYnya (salah satu pantai di Philipina)
soooo beautiful . . ^^

film ini bercerita tentang 6 orang yang berlibur ke philipina dengan alasannya masing-masing ditambah 2 anak kecil (penduduk asli philipina) yang slalu ada dan nggak jelas tujuannya sampai di ending film .. nantinya akan kebentuk 3 cerita dari 6 orang itu yang setiap cerita akan diwakili satu pasang cowo cewe (satu diantaranya udah suami istri) . .

pasangan pertama – suami istri .. si suami punya tumor di kepala dan punya banyak hutang, makanya dia ngajak istrinya liburan ke philipina dengan tujuan bunuh diri (tanpa istrinya taw) .. berbagai cara dia lakuin buat bunuh diri tapi slalu gagal dan jatuhnya malah komedi .. =p

pasangan kedua – Yu Ga Yung dan Lee Jung Wan .. Ga Yung adalah penyanyi terkenal di korea yang gak pe-de sama swaranya dan pengen banget bebas dari rutinitasnya sehari-hari, oleh karena itu dia kabur ke philipina.. Sementara itu, Lee Jung Wan adalah seorang pekerja part time minimart yang baru diputus oleh pacarnya dan tujuannya ke Philipina adalah untuk melupakannya .. cerita antara Ga Yung dan Jung Wan berawal dari pertemuan mereka di bandara dan sejak saat itu mreka slalu bersama karena Ga Yung tidak biasa kemana-mana sendiri (seorang artis slalu ada yang mengurus dan mengawal bukan???) bahkan Ga Yung tidak tahu bagaimana harus mengurus koper di bandara dan dimana harus menginap . .

pasangan ketiga – Kang Jae Yuk (Kang Josep) dan Coi Su Jin .. Kang Jae Yuk adalah direktur sebuah perusahaan yang sedang mengalami kerugian dan tujuannya ke Philipina karena Ayahnya meninggal sementara Su Jin adalah seorang karyawati dengan yang harus menghidupi keluarganya sementara dia sangat ingin berlibur ke luar negeri .. pertemuan keduanya terjadi di lobi hotel ketika Su Jin meminta tolong kepada Jae Yuk untuk di photo bersama anjing bernama josep (sama dengan nama lain Jae Yuk) .. keduanya kembali bertemu dan giliran Jae Yuk yang minta pertolongan pada Su Jin ..

ketiga pasang tersebut tidak saling bertemu meski mereka berada di satu lokasi yaitu pantai BORACAY dan pastinya cerita mereka tidak saling berkesinambungan .. namun, akan ada kejutan dari 2 anak kecil dan akan semakin jelas apa yang mereka lakukan di ending cerita film ini . . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar