Rabu, 06 April 2011

The Aggressive (2006)

Cast : Cheong Jeong Myeong, Kim Kang Woo, Jo Yi Jin dan Lee Cheon Hee
Dir : Jeong Jae Eun

Ini film untuk cewek2 banget dehh... memanjakan cewek dengan pemain2nya yang good looking,film ini bisa dibilang awal puncak karier dari 4 pemain utamanya Cheon yang kita kenal lewat Hansel dan Gretel (2007), Kim Kang Woo yang kita kenal lewat Rainbow Eyes (2007), Le Grand Chef (2007) dan tahun ini lewat Marine Boy serta Lee Cheon Hee yang paling baru main dalam Beautifulnya Kim Ki Duk (2008) serta Jo Yin Jin, aktris yang tampil penuh kesedihan dalam South of the Border (2006)

Awal tahun 2004, olah raga in line skate begitu populer dikorea, dan bahkan muncul kelompok anak2 muda yang selalu menyempatkan diri untuk secara bergerobmbol memanfaatkan berbagai macam tempat untuk adu aksi ber-in line skate.

Film ini bertumpu pada seorang bernama Soyo, anak muda pendiam yang punya ambisi jadi in line skater hebat. Sampai suatu hari dia bertemu dengan gank jalanan yang dipimpin oleh Mogi dan Gabba, mereka terlihat sangat ahli di mata Soyo, mereka mengseksplorasi segala bentuk gerakan unik, berani dan bahkan bisa mengancam nyawa mereka sendiri. Han Jo, seorang cewek attractive yang ternyata adalah ceweknya Mogi mengajak Soyo untuk bergabung. Tentu saja dengan senang hati Soyo bergabung, dia seperti menemukan dunia yang dia cari selama ini, banyak dia belajar segala macam trik untuk menjadi pemin professional in line skate.

Cerita berkembang kemudian pada hubungan persabahatan dan masalah yang perlahan muncul diantara mereka berempat. Eksplorasi hubungan dan masalah yang mereka hadapi sangat menarik untuk dinikmati, saat semua sedang sibuk dengan pikiran sendiri, mereka terbentur idealisme dan keegoisan masing-masing.

Sangat menarik melihat adegan-adegan in line skate yang diedit dengan cepat. Kameranya sangat dinamis dan colorful. Pemainnya juga bermain natural. Lewat film ini Cheon Jeong Myeong, Jo Yi Jin dan Kim Kang Woo dinominasikan untuk Best Breakthrough Actor/Actress di beberapa awards di Korea tahun 2005-2006


Tidak ada komentar:

Posting Komentar