Rabu, 06 April 2011

Drama: Oh My Lady (2010)

Drama ini bercerita tentang perjuangan Yoon Gae Hwa (Chae Rim) seorang ibu rumah tangga biasa untuk mengambil kembali hak asuh putrinya dari tangan mantan suami yang telah menikah lagi. Untuk itu, Gae Hwa harus memiliki pekerjaan tetap dan tentunya mempunyai UANG untuk bisa memberi jaminan hidup anaknya. Segala pekerjaan dia tekuni bahkan menjadi pembantu rumah tangga, saat itu agensi tempatnya bekerja menawarkan pekerjaan baginya di sebuah apartemen namun dengan syarat Gae Hwa tidak boleh menceritakan pada siapapun pemilik apartemen tersebut. Ternyata pemilik apartemen tersebut adalah aktor terkenal, dan penyanyi yang sedang naik daun namun temperamental Sung Min Woo (Choi Si Won). Sayangnya pekerjaan di apartemen Min Woo tidak berjalan lancar karena sebuah kecelakaan kecil (baju yang akan di pakai Min Woo tidak sengaja hangus saat disetrika Gae Hwa). yang membuat mereka berdua bertengkar hebat hingga Gae Hwa di pecat.

Usaha Gae Hwa untuk memiliki pekerjaan layak tidak berhenti begitu saja untuk itu ia melamar pekerjaan di perusahaani pembuat drama musikal. Hanya saja syarat agar dia diterima kerja adalah dapat membujuk Sung Min Woo agar tampil dalam pertunjukkan drama musikal mereka (ini lantaran Gae Hwa bermulut besar menceritakan bahwa dia sangat kenal sang aktor Sung Min Woo). Gae Hwa segera memutar otaknya untuk membujuk Sung Min Woo berakting dalam drama musikal, tapi hal ini tidak mudah karena sebenarnya sang aktor besar Sung Min Woo sebenarnya sangat tidak pintar berakting hingga sangat sulit baginya tampil dalam pertunjukkan langsung seperti drama musikal. Dalam usahanya untuk membujuk Min Woo, tiba-tiba saja muncul anak kecil yang mengaku sebagai anaknya Min Woo. Kesempatan ini digunakan Gae Hwa untuk membujuk Min Woo tampil dalam drama musikal yang akan dibuat oleh perusahaannya, dengan ancaman anak hasil hubungan Min Woo dengan mantan kekasihnya itu akan Gae Hwa sebarkan ke media bila Min Woo menolak.

Gae Hwa yang akhirnya harus menjaga anak Min Woo terpaksa tinggal di apartemen Min Woo dan putrinya dia titipkan di rumah mantan suaminya. Kisah antara Gae Hwa dan Min Woo yang serumah dan tantangan mereka untuk menyembunyikan anak Min Woo penuh adegan lucu. Konflik muncul saat teman lama Min Woo yang datang dari Amerika Hong Yoo Ra (Park Han Byul) mulai tertarik dengan Min Woo dan direktur perusahaan tempat Gae Hwa bekerja Yoo Shi Joon (Lee Hyun Woo) yang dalam proses perceraian juga menyukai Gae Hwa. Akankah Min Woo tertarik dengan janda seperti Gae Hwa? atau dapatkah Gae Hwa menerima Min Woo yang masih kekanak-kanakan ini?

Cast
# Chae Rim as Yoon Gae Hwa
# Choi Si Won as Sung Min Woo
# Lee Hyun Woo as Yoo Shi Joon
# Park Han Byul as Hong Yoo Ra

Drama ini saat episode 1 belum terlalu terasa menarik, namun saat anak Min Woo hadir baru terasa ceritanya yang seru. Awalnya agak kaget waktu awal 2010 dengar super prince suju shiwon bakalan main serial sm chaerim tp ternyata disini dua-duanya keren (lagi musim ahjumma dgn brondong macam lee min ho dan son ye jin di personal taste). Sudah nntn blm chingu? serialnya sdh lumayan lama sih tayangnya 22 Maret 2010 lalu di SBS buat slot senin-selasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar