Rabu, 06 April 2011

Antigue (2008)


Temen gue yang kerja di sebuah majalah film, ngasih recomen ke gue buat nonton film ini. Menurutnya film ini sangat berwarna dan cherrish bgt.. Trus ada satu lagi temen Editor in Chiefnya sebuah majalah film juga, ngasih rekomen juga, jd nambah bikin penasaran aja buat dihunting dan ditonton.

Antique, nama sebuah cake shop yang menjadi setting utama dalam film ini, hampie 80 % adegan dalam film ini terjadi di cake shop ini, secara cerita film ini gue bilang sangat biasa, tidak ada sesuatu yang spesial, seperti khasnya film-film drama komedi korea dengan karakter-karakter utama yang selalu flamboyan, ganteng dan disukai banyak orang, kemudian karakter-karakter pendukung yang selalu dibuat konyol dan suka bertindak bodoh.

Satu lagi cirikhas yang selalu ada dalam film korea yang juga muncul disini adalah trauma akan kejadian dimasa lalu yang kemudian berpengaruh pada masa sekarang dan bahkan menjadi sub-plot tambahan dengan pengembangan yang mendukung plot utama cerita.

Yang membuat film ini sangat enak untuk di tonton adalah setting cake shopnya yang sangat detail, colorfull, dengan sentuhan warna-warna cerah yang dipadu dengan berbagai macam property yang menarik, terlihat mewah, nyaman, ekslusif dan so cuteeee.
Kemudian editing dan visual effectnya untuk scene imajinasi2 karakter utamanya tentang cake-cake juga ditampilkan colorfull.

Tentu saja yang menjadi main shownya film ini adalah ratusan jenis cakenya yang mengoda, audiens berhasil dibuat "ngiler" dengan bentuk, warna dan mungkin bisa membayangkan bagaimana enaknya saat cakenya dimakan.

So... kalau mau nonton film ringan tanpa beban, yang bisa bikin "ngakak", serta tampilan set yang memukau, film ini bisalah untuk dijadikan pilihan buat ditonton...
dijamin kelar nonton film ini langsung kepengen nyari cake dehhh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar