Rabu, 06 April 2011

Drama: Secret Garden (2010)

Secret Garden adalah drama fantasi roman yang akan dihasilkan dari tangan dingin pasangan PD-Penulis Naskah, Shin Woo Chul dan Kim Eun Sook. Duo ini dikenal dengan drama-drama maut mereka yang laris manis di ajang penghargaan, seperti The City Hall, On Air, dan Lovers.

Drama ini akan mengkisahkan tentang seorang pria, Kim Joo Won namanya. Kelihatannya Joo Won adalah pria yang sempurna, namun ia juga sombong dan agak kekanak-kanakan. Pemeran utama wanita kita bernama Gil Ra In ( nama dalam bahasa Inggrisnya dikenal dengan Lime ). Lime adalah seorang wanita yang kecantikan dan postur tubuhnya adalah idaman para aktris papan atas. Suatu hari Joo Won dan Lime “terdampar” di pegunungan dan mereka berteduh di sebuah rumah yang aneh. Kemunculan seorang nenek yang aneh dan menawarkan coklat kepada mereka membuat hidup mereka jungkir balik 180%. Mengapa? Karena keesokan harinya, mereka sudah “bertukar tubuh”, ataukah “bertukar jiwa”?
Drama ini akan tayang 13 November, di stasiun televisi SBS menggantikan slot drama “Life is Beautiful”

Kim Joo Won (31 tahun) diperankan oleh Hyun Bin

Joo Won adalah seorang chaebol (kaya) yang berpenampilan lesu dan hanya peduli mengenai dirinya sendiri. Joo Won adalah seorang pemilik department store. Semua pegawainya tidak menyukainya karena karakternya ini. Dia juga seorang pria yang tidak akan tergoda oleh wanita, dan ia sama sekali tidak tahu apapun mengenai cinta atau romance. Sedikit demi sedikit, hatinya mulai terbuka karena pesona Lime yang cukup unik. Ia pun jadi sering sekali memikirkan Lime. Awalnya ia kira, tidak mungkin dirinya akan jatuh cinta kepada gadis seperti Lime. Lalu kemudian, mengapa pikiran mengenai Lime terus-menerus muncul dipikirannya? Kesal karenanya, Joo Won pun menumpahkan kekesalannya kepada orang lain. Dan karena cemburu, ia melakukan sesuatu yang sangat kekanak-kanakan.

Suatu hari, pada sebuah acara khusus di department store, seorang wanita akan berkencan dengan Oscar ke Pulau Jeju. Oscar adalah model department store tersebut. Siapa sangka, wanita yang terpilih itu adalah Gil Ra Im. Apakah ini karma, karena kecemburuan Joo Won, ia membuat sebuah website anti-fan cafe untuk Oscar. Tapi malah berakhir dengan kencan antara Oscar dan Lime? Kim Joo Won si congkak ini pun tidak percaya akan kesialannya, karena ia berpikir “God must be a woman. That’s why she made me.”

Gil Ra Im / Lime (28 tahun) diperankan oleh Ha Ji Won

Postur tubuh yang sempurna, wajah cantik, dan punya gerakan tubuh yang lincah, Lime adalah seorang wanita pemeran pengganti. Ia bisa memahami pria jelek dan tak punya uang, tapi satu hal yang ia tidak bisa ampuni adalah seorang pria dengan ayunan tinju yang lemah. Ia memiliki bentuk tubuh “S” bak super model, tak peduli berapa banyak ia makan dan minum. Bahkan hanya dengan sample kosmetik gratis, wajahnya tetap bercahaya. Dengan tubuh dan wajah sedemikian, mengapa ia hanya berakhir sebagai wanita pemeran pengganti? Walaupun begitu banyak aktris top yang iri padanya. Tapi, Lime tak peduli, ia senang bisa tertawa sebebas-bebasnya dan makan sepuasnya.

Suatu hari, ia bertemu dengan Joo Won. Kesan pertama yang di dapat Lime adalah bahwa Joo Won seorang yang kurang dewasa, dan tidak memikirkan orang lain. Saking bencinya, Lime pun berpikir, Tuhan pasti sedang kehilangan akal, sampai-sampai Tuhan bersedia menciptakan sosok seperti si Joo Won. Pria itu, pikir Lime, tidak memperhatikan penderitaan orang lain, bahkan tidak sudi menaruh perhatian akan perasaan orang lain. Tapi pria itu cukup tampan dan berbahaya?

Oscar (31 tahun) dibintangi oleh Yoon Sang Hyun

Oscar adalah sepupu Joo Won. Dan ia adalah seorang yang kaya, pendapatannya diperoleh karena ia adalah seorang hallyu star.
Yoon Sang Hyun – yang biasanya bermain sebagai playboy tidak bertanggung jawab ( seperti di Queen of Housewives dan My Fair Lady ) – kali ini menunjukkan karismanya sebagai seorang penyanyi populer bernama Oscar. Karakter Oscar ini adalah salah seorang bintang Hallyu di garis depan dalam Hallyu Wave yang melanda dunia. Oscar dilengkapi dengan sekelompok fans wanita di dalam dan di luar negeri.

Yoon Seul dibintangi oleh Kim Sa Rang

Seorang sutradara iklan komersial, dilengkapi dengan kecantikan, kepintaran dan uang. Diam-diam ia menyimpan perasaan kepada Joo Won. Namun, Joo Won sama sekali tidak memperhatikannya.

Ssun (23 tahun) — Jay Park *ex leader 2PM* ( masih rumor )

Ssun adalah penyanyi pendatang baru yang tidak bisa diam di satu tempat. Minggu ini di Munich, minggu depan ia ada di Paris, dan minggu depannya lagi ia akan ke Istanbul. Ayahnya pergi meninggalkan keluarga karena Ibunya berselingkuh dengan pria lain. Akibat perselingkuhan ibunya, Ssun tidak percaya akan mahluk bergender wanita, dan ia juga tidak percaya akan cinta. Musiklah satu-satunya penghiburannya. Sampai suatu saat, ia bertemu dengan Oscar.

Oke excited banget dengar serial ini bayangkan aja Hyun Bin sama Ha Ji Won bakalan jadi apa? *yg di bayangkan adalah Song Hye Kyo cemburu berat dan ngejar2 Ha Ji Won hahaha*. Meskipun karakter Hyun Bin g beda jauh kyk di My Name Is Kim Sam Soon atau Snow Queen tapi tetap mau lihat Hyun Bin versi baru dengan cemburuan yang kekanak-kanakan. Stylish nya benar-benar buat Hyun Bin jadi cakep banget isini tapi Yoon Sang Hyun g tau kenapa justru di sulap model rambutnya persis kyk zaman H.O.T atau G.O.D idol tahun 90-an dengan polem a.k.a poni lempar belah tengah yang sumpah bikin mukanya beda banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar