Jumat, 13 Mei 2011

Drama: The Greatest Love (2011)




Judul: 최고의 사랑 / Choegoui Sarang / The Greatest Love
Judul China : 最伟大的爱 / 最佳爱情
Judul Lain: Best Love
Judul Sebelumnya: 애정의 발견 / The Discovery of Affection
Genre: Komedi Romantis
Episode: 16
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 27 April 2011sampai 16 Juni 2011
Waktu Tayang: Rabu dan Kamis 21:55
Another Hong Sister’s drama yang akan mencuri perhatian pemirsa di TV,  The Greatest Love atau Best Love merupakan serial berikutnya dari Hong Mi Ran dan Hong Jung Eun yang lebih dikenal dengan sebutan Hong Sister. Kesuksesan mereka meramu adegan romantic dengan penuh komikal sudah terbukti sejak Delightful Girl Chun Hyang, My Girl, Fantasy Couple, Hong Gil Dong, You’re Beautiful, sampai yang terakhir adalah My Girlfriend Is A Gumiho. Belum lagi di padukan dengan sutradara Park Hong Kyun yang sebelumnya menggarap The Great Queen Seon Deok dan New Heart merupakan jaminan bahwa serial ini akan sangat menarik dengan adengan komikal khas Hong Sister. Serial ini tayang perdana 27 April lalu di MBC mengantikan jam tayang Royal Family yang tayang setiap Rabu-Kamis jam 21.55.
Sebelumnya diberitakan bahwa Gong Hyo Jin akan dipasangkan dengan Lee Seung Gi yang menjadi pemeran utama dan merupakan proyek reuni Hong Sister dengan Lee Seung Gi setelah My Girfirend Is A Gumiho tahun lalu namun sebulan sebelum dimulainya syuting tiba-tiba pemeran utama justru digantikan oleh Cha Seung Won karena Hong Sister ingin membuat drama dengan setting pasangan yang berusia di awal 30-an berbeda dengan drama mereka selama ini dimana usia pemeran utamanya berkisar antara 20-an. Ini merupakan drama komedi romantic pertama Cha Seung Won yang sebelumnya selalu berperan menjadi badass di setiap serialnya seperti City Hall, Eye for An Eye sampai Athenna the Goddess of War hingga perannya sebagai Jin yang kekanak-kanakan terasa sangat fresh di layar belum lagi Gong Hyo Jin yang selama ini melekat dengan imej aktris mellow di Thank You sampai Sisters On The Road tampil beda dengan karakternya yang bubbly dan ceria. Yoo In Na yang sekarang sedang naik daun dengan My Black Mini Dress bersama Yoon Eun Hye dan Park Han Byul dan Secret Garden lalu variety show Heores menjadi second role lady yang sepertinya menambah menarik serial ini dan jangan lupa Yon Kye Sang, sang mentan member boyband popular G.O.D yang banting setir menjadi actor dijanjikan akan menampilkan aktingnya yang komikal disini belum lagi dengan kehadiran Lee Hee Jin mantan member girlband Baby VOX (girlband nya Yoon Eun Hye) yang berperan menjadi salah satu member girlband bersama Gong Hyo Jin dan Yoo In Na menambah daftar panjang mantan idol yang berperan di serial ini.  Jadi kurang alasan apalagi untuk menonton serial ini?  
Ae Jung (Gong Hyo Jin) merupakan mantan member sebuah girlband terkenal di akhir 90-an menjelang 2000-an dengan nama kukbo sonyeo (KBSN) yang artinya gadis-gadis yang merupakan harta nasional. Dahulu saat KBSN sangat terkenal (layaknya Fin KL), Ae Jung merupakan member yang sangat terkenal dibanding 4 member  lain dan satu-satunya member yang menjadi saingan popularitasnya adalah member termuda Se Ri (Yoo In Na). Saat KBSN popular, mereka memenangkan peringkat pertama di semua progam music di stasiun tv bahkan mendapatkan gelar sebagai girlband terbaik karena imej mereka yang innocent dengan seragam sekolah sebagai kostum panggung menambah kecintaan penggemar mereka.
Sepuluh tahun kemudian Ae Jung masih tetap menjadi selebriti namun dengan imej yang sangat buruk, dia diisukan menjadi sumber keretakan KBSN, belum lagi dengan sejumlah berita yang tersebar bahwa dirinya pernah terlibat perkelahian saat mabuk membuatnya mendapatkan cercaan dari masyarakat. Berbeda dengan Ae Jung, Se Ri justru menjadi selebritis dengan pujian masyarakat pasca bubarnya KBSN. Dia menjadi artis dengan imej yang berbeda dengan dirinya saat di KBSN dulu, jika di KBSN dia menjadi gadis imut dengan sisi innocent sekarang Se Ri menjadi selebritis yang sangat fashionable. Apapun yang dipakainya akan menjadi trend dan selalu diikuti oleh penggemarnya.
Yang menambah kepopuleran Se Ri adalah, sekarang dia berpacaran dengan Dok Ko Jin (Cha Seung Won) seorang actor papan atas Korea yang sedang mengembangkan sayapnya ke Hollywood.  Jin sangat terkenal, bahkan imej nya yang positif di hadapan masyarakat membuatnya membintangi sejumlah iklan yang menambah kepopulerannya.
Sebenarnya Se Ri dan Jin telah berpisah setahun yang lalu, namun karena igin menjaga popularitas maka mereka berdua masih berpura-pura menjalin hubungan agar kolom gossip selalu diisi oleh berita mereka berdua yang merupakan pasangan kesayangan masyarakat.
Ae Jung yang merupakan selebritis kurang terkenal selalu berusaha meningkatkan popularistasnya dengan terus menjad bintang tamu di hampir semua variety show. Kakaknya yang juga merupakan manajernya  yaitu Ae Wan (Jung Jun Ha) selalu bersamanya melewati saat-saat sulit. Sebenarnya karakter Ae Jung tidak seperti yang diberitakan selama ini, dia merupakan gadis kuat yang selalu berusaha keras untuk mencapai tujuannya hanya saja keberuntungan tidak berada di pihaknya.
Hidup Ae Jung mulai berubah saat dirinya justru dipasangkan dengan Jin menjadi pasangan suami istri virtual dalam variety show Couple Making (gabungan We Got Married dengan The Bachelor). Couple Making merupakan variety show yang sangat popular dengan pengacara sampai manajer keuangan pernah mengikuti acara ini  dan telah memasuki season ketiganya . Acara ini akhirnya diikuti oleh Pil Joo (Yoon Kye Sang) seorang dokter herbal yang tidak begitu tertarik dengan dunia selebritis sampai akhirnya bertemu dengan Ae Jung dan jatuh cinta padanya, belum lagi Se Ri ikut-ikutan di cast oleh sang produser untuk mengikuti acara ini.

Awalnya Ae Jung dan Jin sangat tidak saling menyukai dan sering bertengkar karena pertemuan mereka yang tidak sengaja sebelum variety ini dimulai membawa mereka dalam skandal karena kesalahpahaman wartawan yang justru membuat mereka berdua terplih mengikuti variety show ini.  Variety show ini semakin menarik karena saat yang sama Jin yang kekanak-kanakan dan egois justru mulai tertarik dengan Ae jung yang di matanya merupakan gadis mandiri yang tegar dan sangat berbeda dengan imej yang dimilikinya saat ini. Jin mulanya tidak sadar akan perasaanya namun dirinya mulai cemburu akan kehadiran Pil Joo yang sangat komikal dan cenderung bodoh diantara dirinya dan Ae Jung. Se Ri yang rupanya diam-diam masih menyukai Jin akhirnya merasa tersaingi dengan kehadiran Ae Jung di hidup Jin lalu berusaha mendapatkan cinta Jin kembali (khas kdramaland).
Bagaimanakah nasib Ae Jung si seleb denga imej buruk yang dipasangkan dengan Jin actor dengan sejuta pesona dan dicintai masyarakat yang justru sangat egois ini?
Serial ini juga dipenuhi dengan cameo dari pembawa acara sampai artis seperti Lee Hwi Jae, Park Kyung Rim, Kim Shin Young, Kim Gu Ra dan lain-lain juga kehadiran Park Shi Yeon yang sebelumnya tampil dalam My Girl sebagai petenis mantan pacar Lee Dong Wook.  Ini merupakan cirri khas Hong Sister di setiap dramanya seperti Han Chae Young dan Jae Hee si Chun Hyang dan Mong Ryong yang muncul di episode terakhir My Girl atau Park Shin Hye tetap menjadi Go Minam perannya di You’re Beautiful yang justru merupakan adik kelas Lee Seung gi  di My Girlfriend Is A Gumiho dan jangan lupa Lee Hong ki dengan rambut pirang khas Jeremy AN Jell juga muncul sekilas dalam My Girlfriend is A Gumiho. 

Cast
Gong Hyo Jin - Goo Ae Jung
Cha Seung Won - Dokko Jin
Yoo In Na - Kang Se Ri
Yoon Kye Sang - Yoon Pil Joo
Extended Cast
Choi Sung Min - Sutradara Kim Eun Ho
Kim Mi Jin - Produser Han Myung Jung
Jung Man Shik (정만식) - Direktur Jang
Ryu Hyo Young - Ha Roo Mi
Han Jin Hee - Goo Ja Chul
Jung Joon Ha - Goo Ae Wan (Kakak/Manajer Ae Jung)
Park Won Sook - Ibu Pil Joo
Choi Hwa Jung - Wakil Moon
Lee Hee Jin - Jenny
Im Ji Kyu - Kim Jae Suk
Bae Seul Gi - Han Mi Na
Yang Han Yeol (양한열) - Goo Hyung Kyu
Cameos
Lee Byung Jin (이병진)
Park Shi Yeon
Jang Hang Joon
Jung Doo Hong (정두홍)
Kim Goo Ra (김구라)
Lee Hwi Jae
Park Mi Sun
Lee Kyung Shil
Jo Hyung Gi (조형기)
Kim Ji Sun (김지선)
Jo Hye Ryun
Ji Sang Ryul
Kim Hyun Chul (김현철)
Park Kyung Rim
Kim Shin Young (김신영)
Production Credits
Produser: Kim Jin Man
Penulis Skenario: Hong Mi Ran, Hong Jung Eun
Suradara: Park Hong Kyun, Lee Dong Yoon (이동윤)

Official Site
Trailer I
Trailer II
Watch Streaming With Eng Sub I
Watch Streaming With Eng Sub II
Watch Streaming With Eng Sub III
Watch Streaming With Eng Sub IV




  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar